Selasa, 06 Maret 2012

pengalaman terindah di SMP N 8 Yogyakarta

udah hampir tiga tahun nih aku di smp 8 yogyakarta, jadi pastinya banyyaaaak banget pengalaman menarik nan indah. tapi nggak mungkin kan aku ceritain semuanya#nulis setahun juga nggak bakal selesai. jadi aku mau nyeritain beberapa aja ya.
nah pengalaman terindah di smp 8 itu nggak mungkin ada, kalu nggak ada sahabat-sahabat atau temen. pastinya garing banget. jujur pengalaman yang paling berkesan itu malah muncul di waktu-waktu terakhir kayak gini*ciadoo*, eh tapi bener kan? justru waktu kita udah merasa nyaman sama suasana itu kita malah harus ninggalin.
pengalaman yang seru itu waktu ngerjain tugas musik, kekompakan dan kerjasama kelas keliatan banget waktu itu. seru deh pokoknya, tapi deg-deg kan juga, soalnya kan waktu itu harus pentas di depan semua angkatan. tapi untungnya lancar#alhamdulillah sesuatu yah.
kalo pengalaman yang indah lainnya itu waktu kumpul sama sahabat, cerita-cerita di sekolah atau curhat. gila ampuh banget efek curhat sama sahabat itu, mereka bisa nenangin kita kalau lagi galau and mensuport kita juga. tapi tergantung juga sih, tergantung gimana sifat sahabat itu, tapi kalau aku alhamdulillah bisa nemuin sahabat sahabat yang baik dan nggak sesat haha.

kalau sesuatu yang paling ditunggu-tunggu adalah, jam pelajaran kosong. nah aku sering banget waktu kelas delapan dulu, ndapetin jam pelajaran kosong. jam pelajaran bahasa luar deh pokoknya. waah, seneng banget rasanya. bisa nyantai-nyantai sambil cerita serasa waktu di surga*lebay kumat* tapi emang iya kok, semua angkatan dari kelas tuju sampe kelas sembilan itu paling seneng kalo jam pelajaran kosong.
hal yang seru tapi nggak terlalu indah indah amat adalah waktu udah menunjukkan untuk harus pulang ke rumah, tapi kita masih di sekolah, dengan alasan -mengerjakan tugas-. tapi sebenernya bukan alasan doang, tetep ngerjain tugas kok tapi ya nggak efektif gitu. soalnya di sambi maen maen haha.

nah ini beberapa pengalaman yang tak terlupakan di smp n 8 yogyakarta. sekiaaaaaan;)

1 komentar: